/
Wednesday, July 05, 2006
Karya Antologi Saya Niiih...
Hmm… hmm… sebenarnya karya antologi saya sudah ada 12 buku. Tapi yg 2 judul (buku pertama dan kedua) sudah gak ada di pasaran.
Judulnya “9 Mata Hati” (Pustaka Annida, Jakarta 1998), dan novel interaktif pertama di Indonesia “Kembara Kasih” (Pustaka Anida, Jakarta, 1999). Kedua buku tsb saya tulis bareng temen2 dari majalah Annida, sebuah majalah remaja islami, kantor saya yg pertama. Mereka itu adalah…
Jeng Helvy Tiana Rosa, Dian Yasmina Fajri, Dewi Fitri Lestari, Inayati, Haula Rosdiana, mbakku Dewi Septiawati, Adekku Meuthia Geumala, dan abangku Babeh Ahmad Mabruri.
Isinya? Wow… kata saya… kuereeen abisss…
Sayang ya, sekarang udah nggak ada.
Kalau nggak percaya, boleh tanya ke Annida deh. Ketemu aja sama adekku Deeyand.
Atau adakah diantara temen2 yg justru masih menyimpan buku2 tsb?
Kalau ada… mau dong! Saya mau bgt fotokopi. Krn punya saya hilang entah dipinjam siapa… hiks… hiks… hiks…
 
posted by mumtazstore at 10:44 PM | Permalink |


0 Comments: